Pemkab Kaur Peringati HGN dan HUT PGRI, Ini Pesan Wabup

Rabu, 04/12/2019 - 01:48
Pemkab Kaur Peringati HGN dan HUT PGRI
Pemkab Kaur Peringati HGN dan HUT PGRI

Klikwarta.com, Kaur - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur laksanakan Upacara Hari Guru Nasional dan HUT KE-74 PGRI di halaman kantor Bupati Kaur, Selasa (03/12/2019).

A

Wakil Bupati Kaur Hj.Yulis Suti Sutri, S.Km bertindak selaku pembina Upacara, saat membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, ia menegaskan agar para guru jangan dibebankan dengan urusan administratif saja.

Sebab, saat ini para guru kerap disibukkan dengan urusan administratif dan kurikulum yang padat serta fenomena menghambat guru dalam kegiatan belajar mengajar.

"Dengan peringatan hari guru ini mudah-mudah semua guru yang ada di Kabupaten Kaur bisa menjadi guru yang berkualitas sehingga melahirkan generasi-generasi yang berakhlak dan berprestasi," harapnya.

Sementara Ketua PGRI Kaur Rafi'i sangat mengapresiasi semua rekan-rekan guru dan Pemda Kaur. "Kedepannya kami akan terus lakukan strategi dalam kegiatan belajar mengajar, agar tercapai tujuan dapat melahirkan siswa yang berprestasi dan berakhlak sebagaimama Tema HGN  Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul, sehingga kita dapat memajukan dan memakmurkan Kabupaten Kaur khususnya", ujarnya.

B

Tampak hadir dalam upacara ini, Kapolres Kaur, Perwira Penghubung (Pabung), Kajari Kaur, Sekda Kaur, seluruh OPD dan dewan guru se-Kabupaten Kaur. (Sulek)

Tags

a

TMMD

 

Related News