Dandim 1310/Bitung Terima Kunjungan Kerja PJO TMMD Tahun 2021

Jumat, 12/02/2021 - 14:38

Bitung - Dandim 1310/Bitung Letkol INF Benny Lesmana SE,.M.Han menerima kunjungan kerja Penanggung jawab operasional (PJO) TMMD tahun 2021,  Selasa (29/30/2020).

Tim PJO TMMD ini di pimpin oleh Irut V Bhakti TNI Itter Itun Irejenad, Kolonel INF. Yarnedi Mulyadi,S.I.P,.M.H., dan di dampingi Kaur Opsbak Spaban V Bhakti TNI Sterad, Kapten ARH. Andi Akbar dan Serda Erwin Widagdo. Ketua Tim PJO TMMD tahun 2021, Kolonel. Inf Yarnedi Mulyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa pada Intinya Kegiatan TMMD tersebut Setiap Tahun di laksanakan

"Dari Mabesad menginginkan agar kegiatan ini ada manfaatnya bagi masyarakat secara umum", ungkapnya.

Yarnedi juga, berharap kepada pihak pemerintah daerah agar selalu transparan dalam pengelolaan dan penyampaian anggaran.

"Terkait dengan anggaran kami mengharapkan agar dari pemerintah daerah supaya lebih transparan dalam penyampaian dana kegiatan. Agar pihak Kodim bisa merencanakan jumlah anggaran yang ada", harapannya.

Yarnedi juga, menambahkan bahwa pada kegiatan ini pelaksanaannya akan memakan waktu hampir sebulan

"Waktu yang di sediakan hanya 21 hari", tambahnya.

Dandim 1310/Bitung, Letkol INF. Benny Lesmana SE,.M.Han kepada Awak media mengatakan bahwa pada intinya Kunjungan Tim Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD Tahun 2021 ke Kodim 1310/Bitung dalam rangka meninjau lokasi yang akan di jadikan sasaran TMMD Tahun 2021.

"Kunjungan kerja dari Tim PJO TMMD tahun 2021 tersebut untuk meninjau Rencana lokasi Pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 1310/Bitung yang akan di laksanakan pada bulan Juni 2021 mendatang," ujarnya.

Pantauan media ini setelah melakukan kunjungan kerja di Makodim 1310/Bitung Tim Penanggung jawab operasional (PJO)TMMD tahun 2021 di dampingi Pasi Bhakti Korem 131/Stg, Mayor INF.Arifin dan Dandim 1310/Bitung, Letkol INF Benny Lesmana SE,M.Han.,Pasiter Kodim 1310/Bitung, Letda KAV. Aldewit Gansa, Kabid Bapedda Pemkot Bitung, Hence Pangalaila dan Hendri Enoch,Serta Kabid Bina Marga Dinas PU Kota Bitung, Yulius Sumantri,ST. Langsung melakukan peninjauan Lokasi rencana TMMD di Kelurahan Kumerosot Kecamatan Ranowulu,setelah meninjau lokasi rombongan menuju Kantor Lurah Kumerosot,setelah itu rombongan meninggalkan Kantor Lurah Kumersot menuju rumah makan Riverside Untuk makan siang dan Pukul 15.40 Wita rombongan meninggalkan River side menuju Manado.

(Pewarta : Laode)

Related News

loading...