August 2016

KPU Mukomuko
Polda Bengkulu

Kota Bengkulu - Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan menyambut baik program pemerintah pusat maupun provinsi dalam pemanfaatan lahan dan peningkatan produksi pangan nasional, terkhusus produksi jagung nasional. Hal ini disampaikannya saat mengikuti Gerakan Tanam Jagung Hibrida bersama pemerintah provinsi, Danrem, Dandim, Lanal, Camat dan Lurah serta petani kemarin Selasa (30/08/2016) di Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu.

Kota Bengkulu – Pemerintah Kota Bengkulu bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu mengadakan sosialisasi Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM). Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah kota Bengkulu Marjon diikuti oleh 67 peserta perwakilan SKPD di lingkup Pemkot Bengkulu. Sosialisasi yang dilaksanakan selama satu hari ini mengambil tempat di ruang rapat Gunung Bungkuk pada Selasa (30/08) pagi.

Kota Bengkulu – Pembangunan karakter bangsa menjadi fokus bangsa kita kini dan ke depan. Pembangunan sumber daya manusia harus sejalan dengan pembangunan fisik, karena kunci keberhasilan pembangunan bangsa terletak pada sumber daya manusia yang berkualitas. Hal ini disampaikan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan saat membacakan sambutan ketua kwartir nasional gerakan pramuka Adhyaksa Dault dalam apel besar peringatan Hari Pramuka ke 55 di halaman Kantor Walikota, Selasa (30/08/2016).

Kota Bengkulu - Pemerintah Kota Bengkulu akan kembali menggelar festival batik, namun dengan ide dan gagasan yang baru. Salah satunya dengan menghiasi wajah Kota Bengkulu dengan ribuan lampu lampion. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota, Marjon MPd saat memimpin rapat koordinasi festival batik Nusantara di ruang rapat gunung bungkuk, Senin (29/8).

mendes

 

prov