Bupati Kaur Tinjau Proyek Tugu Kasuk Baru

Bupati Kaur saat meninjau lokasi pembangunan
Bupati Kaur saat meninjau lokasi pembangunan
Polda Bengkulu

Klikwarta.com, Kaur - Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos Tinjau lokasi Pembangunan Proyek Tugu simpang Tiga Kasuk Baru kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Selasa (18/09/2018).

Dalam tinjauan Bupati menyampaikan dengan masyarakat, bahwa pembangunan proyek pembuatan Tugu Simpang Tiga Kasuk Baru untuk menghubungkan jalan pintas menuju perkantoran Padang Kempas memakan dana cukup besar, mulai dari pemindahan tempat ibadah (masjid) yang selama ini lokasinya terkena untuk pembangunan tugu hingga peningkatan jalan menjadi Hotmix. 

Untuk itu,  kata Bupati pembuatan masjid harus lebih bagus dari yang sebelumnya, dan begitu juga peningkatan jalannya, karena disini nanti merupakan jalan penghubung ke arah perkantoran. Sehingga Kabupaten Kaur akan menjadi lebih indah dan lebih semarak.

Menanggapi pembangunan masjid Herman warga Kasuk Baru sangat berterima kasih kepada Pemda Kaur. "Khususnya Bapak Bupati Kaur. Dari pembangunan yang nampak sekarang ini jauh lebih bagus dari yang sebelumnya sekalipun pembangunan masjidnya belum selesai," singkat Er sapaan akrabnya. (Sulek)

Dibaca: 56 kali

Related News

mendes

 

prov