Kejam! Pakai Palu dan Gunting Tersangka Habisi Nyawa Auzia

Adegan rekonstruksi saat tersangka menggunakan palu melumpuhkan korban
Adegan rekonstruksi saat tersangka menggunakan palu melumpuhkan korban
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Adegan-adegan pembunuhan terhadap Auzia Umi Detra (16) tergambar dalam rekonstruksi tersangka MS (18) di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (21/02/2018). Ada 54 adegan yang diperagakan pelaku sebelum dan sesudah melakukan pembunuhan.

Dalam rekonstruksi, nampak kekejaman tersangka dalam menghabisi nyawa korban. Tepatnya pada adegan ke 15, 16, tersangka mengambil palu dari tasnya, lalu tersangka memegang palu dengan kedua tangannya dan memukulkan palu tersebut dari belakang dengan cara mengayun dengan kedua tangannya ke arah bagian kanan atas sebanyak 1 kali.

Ayunan palu ditangan tersangka itu sempat meleset ke arah samping kanan depan korban, korban pun berteriak minta tolong. Palupun terlepas dari tangan tersangka.

Namun selanjutnya, pada adegan ke 23, tersangka kembali mengambil palu tersebut dan memukul kepala korban dengan tangan kanannya dan mengenai bagian kepala atas kanan korban sebanyak 3 kali.

Korban tak berdaya, dan diseret tersangka ke semak belukar dengan posisi terlentang dan kaki agak rapat lurus dengan mata tetap terbuka.

Adegan ke 31 dan 32 merupakan puncak kebengisan tersangka menghabisi nyawa korban. Tersangka mengambil gunting dan menusukan gunting tersebut sebanyak 3 kali ke leher bagian kanan korban dengan menggunakan tangan kanannya. Hingga akhirnya, korban meninggal dunia.

"Sampai 4 kali, pemukulan dengan palu untuk melumpuhkan korban. Senjata gunting digunakan saat korban masih kelihatan hidup, jadi untuk menikam korban dibagian leher hingga korban kehilangan nyawanya," kata Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Bengkulu, AKBP. Max Mariners. (Ferdi)

Dibaca: 790 kali

Related News

mendes

 

prov