Nasib Tragis Laura, Bocah 9 Tahun Dibunuh dan Mayatnya Dimasukan Karung

Kondisi mayat saat ditemukan. Foto (bengkulutoday.com)
Kondisi mayat saat ditemukan. Foto (bengkulutoday.com)

Bengkulu Utara, Klikwarta.com - Jumat (17/11/2017) warga Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang terbungkus dalam karung. Mayat tersebut terindikasi bernama Laura Dwi Lestari yang masih berumur 9 tahun dan masih berstatus pelajar SD 124 Desa Kota Agung.

Kepastian mayat adalah korban pembunuhan setelah melalui pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. 

"Terlihat jelas jenazah korban secara sengaja dibungkus karung oleh pelaku setelah korban meninggal dunia. Korban dilaporkan hilang sejak 2 hari lalu oleh pihak keluarganya," jelas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi melalui Kasat Reskrim AKP Jufri dikutip Bengkulutoday.com.

Tempo 5 Jam, Pelaku Ditangkap

Pelaku pembunuhan Laura Dwi Lestari (9), warga Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya terungkap dan berhasil diamankan oleh Polres Bengkulu Utara. 

Mayat bocah tersebut ditemukan di bawah jembatan Desa Kota Agung sekitar pukul 17.00 WIB dalam kondisi terbungkus karung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan dokter, Polisi memastikan gadis tersebut adalah korban pembunuhan.

Dalam tempo 5 jam, pelaku berhasil diamankan oleh Polisi dan menjalani pemeriksaan. "Iya benar sudah ditangkap dan dalam pemeriksaan," kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP Arifaldi melalui Kasat Reskrim AKP Jufri. Pelaku adalah RA (18), pria putus sekolah yang tak lain adalah tetangga korban. "Keluarga pelaku kooperatif menyerahkan pelaku ke Polisi," imbuh Jufri.

Atas perbuatan ini, pelaku diancam dengan pasal 351 ayat 3 KUHAP dengan ancaman penjara 15 tahun hingga 20 tahun penjara atas kejahatan yang menyebabkan korban meninggal duni, terang Jufri. (BT)

Dibaca: 1.468 kali

Related News