6.200 Paket Bapok Kembali Disalurkan Pemkab Raja Ampat di Kota Waisai 

Rabu, 20/05/2020 - 01:21
6.200 Paket Bapok Kembali Disalurkan Pemkab Raja Ampat di Kota Waisai 
6.200 Paket Bapok Kembali Disalurkan Pemkab Raja Ampat di Kota Waisai 

Klikwarta.com, Raja Ampat, Papua Barat - Sebanyak 6.200 Paket bahan pokok kembali disalurkan Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat di Kota Waisai.

Penyaluran bahan pokok secara simbolis dilakukan oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati SE kepada salah satu warga, bertempat di SDN 02 Waisai, Selasa (19/02/2020).

Turut hadir dalam pelepasan penyaluran bahan pokok ini, Sekda Raja Ampat, Drs. Yusuf Salim, M.Si, Ketua DPRD Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey, Wakil Ketua I DPRD Raja Ampat Reynold M. Bulla SE. M.Si, Wakil Ketua II DPRD Raja Ampat Charles Imbir ST. M.Si. Kapolres Raja Ampat.  AKBP. Andre J.W. Manuputy. S.IK, Kasdim 1805/ Raja Ampat Yuli Agus Padang, Kepala Distrik Kota Waisai, Lurah Se- Kota Waisai dan sejumlah pimpinan OPD.

d

Menurut Bupati AFU, dampak Covid-19 ini dirasakan oleh semua elemen masyarakat,  sesuai perintah Presiden dan Menteri Dalam Negeri, Pemerintah Daerah Raja Ampat telah melakukan recofussing anggaran sehingga program bantuan ini dapat terlaksana.

“Perlu diingat, semua orang harus mendapatkan perlakukan yang sama. Jangan sampai ada hal- hal yang tidak benar yang kita dapatkan dilapangan dan berikan kepada yang berhak menerima”, tegas AFU.

Untuk diketahui bahan pokok yang diserahkan berupa beras 20 Kg, tepung 4 Kg, Gula 4 kg, susu 4 kaleng, dan minyak goreng 4 liter.

Sementara untuk jumlah bantuan tahap 2 dan 3 yang dibagikan ini sebanyak 6.200 paket sembako kepada warga masyarakat di 4 Kelurahan, yakni Kelurahan Waisai Kota, Warmasen, Sapordanco dan Bonkawir.

”Saya berharap semua warga masyarakat  dapat  terakomodir untuk mendapatkan bantuan ini tanpa terkecuali”, tandas Bupati AFU.

(Pewarta : Mustajib)

Related News

Loading...

pers

loading...