Ayo Kunjungi Festival Kopi Bengkulu

Penampilan Band Lokal Bengkulu Dalam Festival Kopi Bengkulu Menyambut HUT Emas Provinsi Bengkulu ke-50
Penampilan Band Lokal Bengkulu Dalam Festival Kopi Bengkulu Menyambut HUT Emas Provinsi Bengkulu ke-50

Klikwarta.com - Bagi anda pecinta kopi yang ada di Bengkulu,  mungkin harus mampir dulu ke Festival kopi dalam even Festival Pesisir Pantai Panjang di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu. 

Disini para pecinta kopi akan di suguhi oleh berbagai jenis kopi Bengkulu baik Robusta ataupun Arabika. 

"Semua jenis kopi tradisional khas Bengkulu kami sediakan di Festival Kopi ini, ini juga sesuai dengan komitmen Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk memajukan kopi Bengkulu dalam tingkat Nasional bahkan Internasional", ujar Gebog salah satu penjual kopi di Festival kopi Bengkulu. 

"Pada dasarnya semua  minuman kopi itu dari dua jenis kopi Robusta dan Arabika, dari kedua kopi ini diracik hingga menjadi berbagai macam kopi yang ada saat ini semua tergantung dari pelanggan pecinta kopi sendiri", kata Gebog menjelaskan.  

Tak hanya kopi saja disini juga pengunjung akan di suguhi oleh Band Indi lokal Bengkulu. Festival kopi merupakan agenda Pemerintah Provinsi yang dilaksanakan dalam menyambut HUT Emas Provinsi Bengkulu ke-50 Tahun. Secara resmi Festival kopi langsung dibuka oleh Plt gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada hari sebelumnya Sabtu, (17/11) dengan tema ‘Coffe Rider’. (AF)

Dibaca: 117 kali
Visit Bengkulu 2020

 

Destinasi Wisata Kepahiang

Related News