Balai Desa Jatimulya Pusat Informasi Pembangunan TMMD 105 Tegal

Rabu, 17/07/2019 - 16:06
Poskotis TMMD ke 105 Kodim Tegal di Balai Desa Jatimulaya
Poskotis TMMD ke 105 Kodim Tegal di Balai Desa Jatimulaya

Klikwarta.com, Tegal – Balai Desa Jatimulya dalam  Pembangunan fisik di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah kini dijadikan Pos Komando Taktis (Poskotis) selama giat TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal

Menurut Kepala Dusun Gemahsari Sukheri (40). data dan foto di papan sketsel, menggambarkan kondisi seluruh kegiatan di lapangan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas bersama masyarakat mulai dari awal Pra sampai dengan TMMD berjalan. Selasa (16/07)

Bahkan Ia menambahkan dengan adanya pusat informasi dari TNI Tegal tersebut, sangat membantu yang berkepentingan, rekan media yang meliput serta bagi masyarakat sendiri yang belum mengetahui tentang apa saja sasaran, sumber dana, para pekerjanya serta progres berjalan dan yang telah ditancapkan.

Sasaran utama TMMD adalah Jalan Usaha Tani (JUT) dengan makadam sepanjang 2.370 meter dan pengaspalan jalan antar dusun 1,1 kilometer. Sedangkan untuk sasaran tambahan berupa bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga setempat sebanyak 21 unit. (***)

a

TMMD

 

Related News