Bersama Warga Satgas TMMD Melaksanakan Pengecoran Jalan

Rabu, 01/04/2020 - 10:34
.
.

klikwarta.com, Kudus  - Demi memacu penyelesaian pengecoran jalan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim  0722/Kudus kembali melakukan pengecoran jalan.  Selasa (31/003/2020)

 

Pengecoran di lakukan pada titik ke -900 meter panjang jalan Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, yang dicor dalam program TMMD tahun 2020 itu.Selama dua pekan, Satgas bersama warga telah berhasil menyelesaikan RTLH  dan jalan yang menghubungkan dukuh Talun tatap pengerjaan.Titik awal pengecoran jalan dimulai di Dukuh Talun, saat ini pengecoran jalan telah dalam proses.

“Alhamdulilah, waktu tak terasa, pekerjaan pengecoran hampir selesai,” ujar Sertu Sumijan anggota Satgas TMMD yang di plot Dansatgas Letkol Arm Irwansah S.A.P  saat melakukan pengecoran tersebut bersama warga setempat.

 

Cuaca yang cerah, lanjutnya, membuat pengecoran lebih mudah dan cepat diselesaikan, sehingga Satgas tidak mengalami kendala selama pekerjaan itu berlangsung. “Cuacanya sangat mendukung, juga karena bergotong royong bersama masyarakat di sini,” tambahnya.

 

Sebelumnya, Dansatgas TMMD 107  Letkol Arm Irwansah S.A .P mengaku bangga dengan hasil yang telah dicapai.“Ini hasil gotong royong, kompaknya TNI dan rakyat telah mempercepat pekerjaan pengecoran jalan Desa Kedungsari,” kata Ashadi .     

(Pendim Kudus)

Related News

Loading...

pers

loading...