Bupati Lambar Minta Persoalan Air Dapat Segera Diselesaikan PDAM Limau Kunci

Selasa, 28/12/2021 - 18:05
pelantikan Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Limau Kunci Kabupaten Lambar
pelantikan Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Limau Kunci Kabupaten Lambar

Klikwarta.com, Lambar -  Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus meminta agar persoalan air yang ada di Kecamatan Sukau, Balik Bukit, Belalau, dan Way Tenong yang hingga hari ini masih menjadi keluhan konsumen atau masyarakat dapat segera diselesaikan oleh Direktur dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Limau Kunci Kabupaten Lambar yang baru saja dilantik, Selasa (28/12/2021). 

Selamat kepada Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci yang baru, semoga amanah dan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selaras dengan harapan kita semua dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera. 

Bupati Parosil juga mengintruksikan Direktur PDAM Dona Surenty Moza SE., untuk mengevaluasi serta merangkul perbedaan, segera juga lakukan konsolidasi internal untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi PDAM Limau Kunci. Jangan sampai perbedaan malah memecah-belah, karena perbedaan itu merupakan salah satu upaya dalam memunculkan pemimpin yang kuat, tangguh dan hebat.

(Pewarta : Wawan)

Related News