Halal Bi Halal di 25 Kecamatan, Plt Bupati Asahan Disambut Hangat Forkopimcam, Kepala Desa dan Masyarakat

Kamis, 13/06/2019 - 02:39
Plt Bupati Asahan Halal Bi Halal di 25 Kecamatan
Plt Bupati Asahan Halal Bi Halal di 25 Kecamatan

KlikWarta.com - Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan halal bi halal di 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan. Kegiatan tersebut berlangusng mulai tanggal 12 hingga 28 Juni 2019 mendatang.

Kunjungan pertama di Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Aek Kuasaan yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Asahan. Rabu, (12/6/2019).

Plt. Bupati Asahan didampingi jajaran Pemkab Asahan disambut hangat oleh Forkopimcam, Kepala Desa dan masyarakat setempat.

Selaku tuan rumah, Camat Aek Ledong dan Camat Aek Kuasan mengucapkan selamat datang kepada Plt. Bupati Asahan beserta rombongan di Kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Asahan, Surya menyampaikan dengan kegiatan halal bi halal ini, diharapkan dapat mengikat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Asahan dan diharapkan adanya masukan dari masyarakat tentang pelaksaan pembangunan kedepan.

Surya meminta agar di hari raya Idul Fitri 1440 H ini dapat saling memaafkan atas segala kesalahan semasa menjadi hamba Allah. 

Kegiatan halal bi halal ini juga termasuk salah satu aplikasi visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. 

Untuk itu, azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi.

Kemudian, Surya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Aek Kuasan.

Disamping itu, Surya juga menambahkan akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh Almarhum Bupati Asahan, H. Taufan Gama Simatupang sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

"Banyak pembangunan yang bermanfaat telah dibuat untuk masyarakat Kabupaten Asahan pada masa kepemimpinan Almarhum, H. Taufan Gama Simatupang, seperti pembagunan Mesjid Agung, H. Ahamad Bakrie Kisaran yang telah menjadi Ikon Religi Kabupaten Asahan" ungkapnya.

Surya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, dimana pada masa kepeminpinan Almarhum Bupati Asahan, H. Taufan Gama Simatupang pernah melakukan kesilapan maupun kesalahan.

“Kalau ada tutur kata, prilaku maupun tindakan yang kurang berkenan di hati masyarakat. Saya atas nama Almarhum dan Pemkab Asahan memohon untuk dimaafkan” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Surya meminta kepada seluruh elemen masyarakat dapat mendukung setiap program yang akan dijalankan dalam membangun Kabupaten Asahan kedepannya dan Khusus kepada pemerintah Kecamatan agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Asahan beserta istri. (TS)

Tags
TMMD

 

Related News