Hari Bhayangkara, Polres Aceh Singkil Ziarah Makam Pahlawan

Senin, 29/06/2020 - 23:12
Kapolres Aceh Singkil AKBP. Mike Hardy Wirapraja Sik bersama jajarannya saat melakukan ziarah ke makam pahlawan Setempat.
Kapolres Aceh Singkil AKBP. Mike Hardy Wirapraja Sik bersama jajarannya saat melakukan ziarah ke makam pahlawan Setempat.

Klikwarta.com, Aceh Singkil - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polisi Resort (Polres) Aceh Singkil melakukan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dan Makam Ulama Syekh Abdurrauf As Singkily, Senin (29/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Singkil, AKBP. Mike Hardy Wirapraja Sik, merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang akan diperingati 1 Juli mendatang, mengangkat tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif".

Dalam upacara ziarah tersebut, Kapolres Aceh Singkil bersama dengan personelnya memberikan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang telah mendahului kita menghadap yang maha kuasa.

Selanjutnya, dalam ziarah diTaman Makam Pahlawan Kapolres Aceh Singkil berserta jajarannya mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan serta pembacaan do'a.

Usai melakukan upacara ziarah di TMP,  Kapolres bersama para Pejabat Utama Polres Aceh Singkil  Kapolsek, dan personil lainnya, melanjutkan ziarah ke Makam Ulama Besar Syekh Abdurrauf As Singkily, di Kampung Kilangan, Singkil.

Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, dan mengenang jasa para pahlawan,ungkap Kapolres.

Sebelumnya, sebagai upaya mempererat kemitraan, Kapolres Aceh Singkil melakukan tatap muka para wartawan Setempat. Temu ramah yang dilaksanakan diaula Polres Aceh Singkil, diisi dengan makan bersama Kapolres dan para jajarannya serta awak media penuh dengan keakraban.

(Pewarta : Supriadi)

Related News

Loading...

pers

loading...