Herliardo: Selamat Pak Rohidin Mersyah Jadi Gubernur Bengkulu, Semoga Amanah

Herliardo, Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu
Herliardo, Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu

Klikwarta.com - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu Herliardo,S.Ag memberi ucapan selamat kepada Rohidin Mersyah. Rohidin, seperti diketahui, telah resmi menjadi Gubernur Bengkulu setelah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara pada Senin, 10 Desember 2018.

"Sebagai partai pengusung Duo RM (Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah), tentu kita sangat senang Bengkulu punya gubernur definitif. Dengan demikian, pembangunan sebagaimana yang dicanangkan oleh Pak Ridwan Mukti dapat segera dilanjutkan dengan maksimal," kata Herliardo, di Kantor DPW PKB Bengkulu, Jalan Danau, Selasa (11/12/2018).

Herliardo menambahkan, dengan sisa masa jabatan ini, dia berharap Rohidin dapat berbenah disegala lini. Hal itu mengingat, pasca OTT Ridwan Mukti, pembangunan di Bengkulu berjalan kurang maksimal, yakni ditandai dengan lemahnya serapan anggaran dan besarnya silpa. 

"Masih banyak PR yang belum tuntas, segera diselesaikan, agar harapan masyarakat Bengkulu untuk menikmati infrastruktur merata dapat terwujud," imbuhnya.

Sementara terkait kursi wakil gubernur, Herliardo menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme. Namun sebagai kader PKB yang juga mantan ketua Tim Pemenangan Duo RM, Herliardo mengaku siap mendampingi Rohidin sebagai Wakil Gubernur Bengkulu. 

"Sebagai kader dan politisi, tentu saya selalu siap dipercaya untuk menjalankan amanah, namun semua harus realistis dan mengikuti mekanisme yang berlaku, sebab, calon wakil gubernur tidak hanya saya, intinya saya selalu siap jika peluang dan kepercayaan itu ada," pungkasnya. (BT) 

Dibaca: 18 kali

Related News