Ilmu Komunikasi UIN Sultan Syarif, Gelar Workshop Vidio Shoting dan Editing

Peserta Workshop
Peserta Workshop

Klikwarta.com - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau adakan Workshop dengan tema "Video Shooting dan Editing Untuk Dokumenter dan Publikasi" di ruang Teater Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau, Kamis (2/5/2019). 

Acara Workshop ini resmi di buka oleh Sekretaris Jurusan (Sekjur) Ilmu Komunikasi  Yantos, S.IP M.Si, dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh pakar yang di datangkan dari Yogyakarta Panji Dwi Ashrianto, S.Sos, M.Ikom.

Sekjur Ilmu Komunikasi, Yantos, S.IP M.Si menyampaikan bahwa "Workshop hari ini khusus untuk Konsentrasi Broadcasting, yang mana sebelumnya untuk Konsentrasi Publik Relation dan Jurnalistik sudah terlaksana" kata Yantos.

Selanjutnya Yantos juga menyampaikan bahwa peserta Workshop ini nantinya akan di berikan sertifikat sebagai bukti bahwa mereka telah mengikuti pelatihan", 

"Nanti pada saat semester 6 kalian (peserta Workshop) akan mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL), dan nantinya akan di lampiran sertifikat sebagai bukti bahwa kalian telah mengikuti pelatihan" tambah Yantos. 

Selanjutnya saat di jumpai di sela-sela acara, Yantos, S.IP M.Si menyampaikan kepada awak media bahwa "Hari ini peserta akan di bekal teori, praktek, motivasi, dan penghargaan bagi peserta terbaik. Kemungkinan acara hari ini full seharian, jika hari ini tidak selesai kita akan menyediakan waktu besok, tapi kita upayakan hari ini selesai", tutup Yantos. 

Untuk diketahui acara Workshop ini diikuti oleh Mahasiswa semester 4 dan 6 Konsentrasi Broadcasting. (Renaldi)

Tags

Related News