Camat Air Besi Lantik Pjs Kepala Desa Lubuk Balam

Camat Air Besi Kalman Damawi, S.Sos Lantik Pjs Kepala Desa Lubuk Balam Akibah
Camat Air Besi Kalman Damawi, S.Sos Lantik Pjs Kepala Desa Lubuk Balam Akibah

Klikwarta.com - Di masah kepemimpinan Camat Kalman Damawi, S.Sos Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara sudah melantik 3 Pjs kepala desa (Kades) yakni Kades Sungai Pura, Kades Tanjung Genting dan Kades Talang Rena. Pasca meninggalnya Kepala Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara almarhum Yul Khaidir yang divonis menderita sakit kanker rahang stadium IV pada (26/3/2019) yang lalu.

Untuk menjalankan roda pemerintahan di desa tersebut Camat Kecamatan Air Besi Kalman Darmawi,S.Sos melantik Pjs Kepala Desa Akibah, Kamis (09/05/2019) di aula kantor Camat Air Besi. Kalman Damawi berharap dengan dilantiknya Akibah sebagai Pjs Kepala Desa Lubuk Balam dapat menjalankan roda pemerintahan berjalan sebagai mana mestinya. Selain itu Kamlman juga berpesan agar Akibah segera beradaptasi dengan masyarakat dan perangkat desa di tempatnya bertugas.

p

"Jalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, lanjutkan pembangunan sesuai program yang telah di rencanakan. Kelola anggaran dana desa sebaik mungkin dan yang paling penting adalah tetap menjaga amanah dari masyarakat maupun dari pemerintahah yang lebih tinggi", ujar Kalman Damawi. 

l

Seusai melantik pjs Kades Lubuk Balam Kalman Damawi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H. Bagi seluruh umat islam terkhususnya di Wilayah Kecamatan Air Besi . Acara di hadiri seluru Kades Kecamatan Air Besi, Ketua BPD beserta anggota Desa Lubuk Balam, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kecamatan Air Besi ini berjalan dengan lancar dan hikmat. (Suradi)

Related News