Gara-gara Rokok, Pelaku Nekat Bacok Korban dengan Keris 

Pelaku saat diamankan polisi
Pelaku saat diamankan polisi

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Kasus penganiayaan dengan senjata tajam terjadi di Kampung Cina, Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. Dalam hal ini, korban Hendara Hermawan (20) warga Jalan WR Supratman Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu langsung melapor ke Polsek Teluk Segara 26 Februari 2019.

Menindaklanjuti laporan korban, Polsek Teluk Segara segera bertindak, dan akhirnya berhasil meringkus pelaku inisial RN (16).

"Awalnya tersangka dan pelaku sedang nongkrong di Pantai Kualo. Tidak lama kemudian mereka bergeser ke Kampung Cina. Sampai di Kampung Cina tersangka menanyakan rokok pelaku terhadap korban, korban menjawab tidak tahu. Selanjutnya, pelaku kembali ke Pantai Kualo untuk mengecek kembali disekitar lokasi awal mereka nongkrong, kalau rokoknya ketinggalan. Namun, disana oleh teman pelaku lainnya, dikatakan rokok tersebut dibawa oleh korban. Kemudian pelaku kembali menghampiri korban dan akhirnya terjadilah salah paham dan terjadi perkelahian", papar Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari melalui Kanit Reskrim Ipda Alexander, Kamis (28/02/2019). 

"Saat terjadi perkelahian, pelaku menghunus sebilah pisau keris dari pinggangnya dan membacokkan kepada korban. Selanjutnya korban lari ke Pantai Panjang untuk menyelamatkan diri", sambung Kanit Reskrim.

Dalam kejadian ini, kata Kanit, korban mengalami luka dibagian kepala dan harus menerima 3 jahitan. 

"Kita sudah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa satu buah keris dan rantai", tandasnya. (LJ)

Related News