OTT KPK, Ini 4 Orang yang Diamankan

Bupati DM saat tiba di Mapolda Bengkulu
Bupati DM saat tiba di Mapolda Bengkulu
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK yang dilakukan Selasa (15/05/2018) di Bengkulu Selatan mengamankan empat orang. Usai diamankan keempat orang tersebut langsung diboyong ke Mapolda Bengkulu.

Dari informasi yang beredar, keempat orang tersebut diantaranya, Bupati Bengkulu Selatan DM, HE istri mudanya, JJ (Seoarang Wiraswasta) dan WA (Seorang ASN).

Kronologi OTT, bermula dari sekitar pukul 17.30 WIB pada Selasa (15/5/2018), JJ dan WA datang ke rumah Bupati Bengkulu Selatan DM. Diduga kedatangan keduanya dengan membawa uang yang kemudian diterima oleh Heni yang tak lain adalah istri Bupati Bengkulu Selatan DM.

Namun saat bungkusan yang diduga uang berkisar Rp 100 jutaan tersebut diterima HE, petugas KPK dan Polisi datang dan selanjutnya mengamankan ketiganya.

Sementara informasi terpisah, Bupati Bengkulu Selatan DM dijemput petugas ditempat berbeda. 

Selanjutnya, sekitar pukul 19.45 DM bersama ketiga orang yang terjaring OTT itu dibawa ke Mapolda Bengkulu untuk diperiksa.

KPK menjelaskan pihaknya memiliki waktu 24 jam untuk menetukan status keempat orang yang terjaring OTT tersebut. (Ferdi/BT)

Dibaca: 35 kali
kpu

 

Related News

prov