Polisi Sita Ratusan Botol Miras Berbagai Merek dari Cafe dan Warung

Jumat, 13/05/2022 - 02:43
Barang bukti ratusan botol miras berbagai merek diamankan di markas Polisi sektor Cepu, dari cafe dan warung
Barang bukti ratusan botol miras berbagai merek diamankan di markas Polisi sektor Cepu, dari cafe dan warung

Klikwarta.com, Blora -  Polisi Sektor Cepu Polres Blora berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek dari cafe dan warung, Rabu (11/5/2022), lewat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana melalui Kanit Reskrim Ipda Budi Santoso menyampaikan, operasi rutin ini dilaksanakan pasca operasi Ketupat Candi.

Hal itu untuk menjaga kondusifitas kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) atas perintah pimpinan.

"Sasaran razia miras karena penyebab gangguan Kamtibmas seperti perkelahian dan lainnya, berawal dari konsumsi miras. Selanjutnya sasaran razia ini adalah semua warung dan tempat hiburan malam yang terindikasi menjual miras," ujarnya.

Adapun miras yang berhasil diamankan, masing-masing dari Cafe Diva sebanyak 39 botol minuman keras jenis vodka/mansion house dan 88 botol anggur merah gold.

Sementara dari satu warung, petugas mengamankan 12 botol minuman keras jenis iceland, 50 botol minuman keras jenis anggur merah, 2 botol minuman keras jenis vodka, 2 botol minuman keras jenis congyang, 14 botol minuman keras jenis bir bintang dan 2 botol minuman keras jenis bir hitam.

"Kepada yang bersangkutan dilakukan pembinaan," pungkas Budi Santoso.

Pewarta: Fajar

Related News