Usai Upacara Bendera, Kasiter Kasrem 121/ABW Berikan Pengarahan Kepada Anggota

Senin, 27/11/2023 - 12:16
Kasiter Kasrem 121/ABW Berikan Pengarahan Kepada Anggota
Kasiter Kasrem 121/ABW Berikan Pengarahan Kepada Anggota

Klikwarta.com, Sintang - Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono, S.I.P., memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem serta kepada personel Balak Aju Korem 121/Abe di Mako Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (27/11/2023). Pengarahan dilakukan usai melaksanakan Upacara mingguan hari Senin Korem 121/Abw.

Dalam arahannya, Kasiter Kasrem 121/Abw menyampaikan bahwa prajurit TNI dilarang keras terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Narkoba harus diperangi secara tuntas. harga diri, pekerjaan dan keluarga akan menjadi kerugian besar, apabila terjebak oleh narkoba.

r

“Kehidupanmu akan hancur olehnya, oleh sebab itu, mari kita bersama-sama perangi narkoba,” ujar Kasiter.

Lebih lanjut dalam arahannya, Kasiter Kasrem 121/Abw mengatakan, dalam menghadapi tahun politik 2024, prajurit harus tetap menjunjung tinggi netralitas, tidak ada yang mendukung salah satu calon atau partai manapun, selain Itu prajurit TNI dan keluarga untuk bijak menggunakan media sosial. Medsos dianjurkan dijadikan untuk mempublikasikan kepada masyarakat tentang kegiatan positif yang dilaksanakan oleh TNI-AD khususnya di jajaran Korem 121/Abw.

“Jaga selalu kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas kita selalu mendapatkan yang terbaik,” pesan Kasiter.

Kontributor : Arif

Related News