JCH Kloter 3 Kabupaten Asahan Diberangkatkan ke Makkah

Senin, 15/07/2019 - 00:58
JCH Kloter 3 Kabupaten Asahan Diberangkatkan ke Makkah
JCH Kloter 3 Kabupaten Asahan Diberangkatkan ke Makkah

KlikWarta.com, Asahan - Pasca diberangkatkan dari Kisaran, Asahan dan menginap satu malam di Asrama Haji Medan, Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 Asal Kabupaten Asahan selanjutnya diberangkatkan menuju Makkah untuk melaksanakan ibadah haji. Minggu, (14/7/2019).

Dari jumlah awal jamaah calon haji yang diberangkatkan Pemerintah Kabupaten Asahan sebanyak 400 orang. Namun, ada 1 orang calon jamaah haji yang tidak dapat diberangkatkan karena sakit, maka jamaah calon haji yang diberangkatkan pada hari ini berjumlah 399 orang.

Plt. Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya menyampaikan selamat jalan menuju Makkah, semoga menjadi haji yang mabrur dan dapat meningkatkan kesholehan sosial artinya dapat menjadi panutan ditengah-tangah masyarakat.

"Selamat jalan menuju Makkah. Harapan kami, semoga menjadi haji yang mabrur dan dapat meningkatkan kesholehan sosial" ungkapnya.

Disamping itu, Surya berpesan kepada petugas pembimbing jamaah calon haji dan petugas kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, OPD Kabupaten Asahan, Kakan Kemenag Kabupaten Asahan serta seluruh jamaah calon haji Kabupaten Asahan. (TS)

a

TMMD

 

Related News