Polres Kaur Serahkan 2 Bedah Rumah di Kecamatan Tetap

Polres Kaur Serahkan 2 Bedah Rumah di Kecamatan Tetap
Polres Kaur Serahkan 2 Bedah Rumah di Kecamatan Tetap

Klikwarta.com, Kaur - Polres Kaur dan jajarannya laksanakan penyerahan bedah rumah kepada masyarakat tidak mampu di desa Tanjung Dalam dan Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Kamis (16/05/2019).

Penyerahan dan pemotongan pita dilakukan oleh Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat. S.IK. Kegiatan penyerahan bedah rumah dihadiri oleh Kapolres Kaur, Kapolsek Kaur Selatan, Ketua Bhayangkari Polres Kaur beserta Pengurus, Anggota Polsek Kaur Selatan, Pemerintahan Desa, Tokoh Masyarakat dan Keluarga penerima Bedah Rumah

Identitas Penerima Bantuan Bedah Rumah yaitu :

1.Nama : Ramlah
   Umur : 60 Tahun
   Pekerjaan : Swasta ( Janda )
   Alamat : Desa Tanjung Bunga Kec. Tetap Kab. Kaur

2. Nama : San Sumarjo
    Umur : 58 Tahun
    Pekerjaan : Buruh Tani
    Alamat : Desa Tanjung Dalam Kec. Tetap Kab. Kaur

jj

Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK menyampaikan bahwa kegiatan Bedah Rumah yang dilaksanakan ini merupakan wujud perduli Polri khususnya Polres Kaur dan Polsek Kaur Selatan terhadap warga yang tidak mampu.

"Bedah rumah yang dilaksanakan merupakan kerjasama Polsek Kaur Selatan bersama masyarakat yang perduli terhadap warga yang tidak mampu . Semoga bedah rumah ini dapat di terima oleh Penerima bantuan dan rumah tersebut menjadi layak huni dan bermanfaat bagi Keluarga Sdr. San Sumarjo dan Sdr. Ramlah", ungkapnya.

Lanjutnya menambahkan, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Polsek Kaur Selatan dan Lapisan Masyarakat yang perduli terhadap warga yang tidak mampu dapat menjadi amal bagi akhirat.

(Sulaiman)

v

 

f

 

Related News