Rasakan Sensasi di Pemandian Suban Air Panas

Pemandian Suban Air Panas
Pemandian Suban Air Panas

Klikwarta.com - Wisata yang satu ini wisata alam yang memancarkan aura keindahan dan kesejukan. Lokasinya menyimpan cerita batu peninggalan yang banyak diyakini mengandung nilai mistis. 

Objek Wisata Suban Air Panas ini merupakan obyek wisata alam yang sudah lama diminati masyarakat Bengkulu. Berada di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau dengan jarak tempuh sekitar 6 Km dari Kota Curup (Ibu kotakabupaten Rejang Lebong) atau sekitar 90 Km dari Kota Bengkulu.

Selain merupakan tempat rekreasi yang menyenangkan, air panas di obyek wisata ini dipercaya berguna untuk penyembuhan berbagai penyakit kulit, pegal linu dan rematik. Di lokasi ini terdapat kolam-kolam pemandian air panas. Bentuk kolamnya memang sederhana, tetapi alam yang ada di sekitarnya sangat asri bersanding dengan tebing-tebing yang ditumbuhi pepohonan. Dengan adanya perpaduan ini, suasana di kolam suban sangat alami. 

Di Pemandian Air Panas Suban ini terdapat kolam renang yang cukup luas. Kolam renang ini terbagi dua, untuk anak-anak sedalam 70 cm dan untuk orang dewasa sedalam 2 m. Disini juga tersedia penyewaan ban dan pelampung. Tidak jauh dari kolam renang yang luas ini, terdapat 3 buah kolam kecil yang berisi air panas alami. (sumber:ksmtour.com)

Nah, bagi kamu yang punya penyakit kulit, pegal linu dan rematik, coba deh berkunjung. Siapa tahu langsung sembuh...

Dan Bagi kamu yang ingin merasakan sensasinya untuk mandi air panas alami, datang dan langsung tuh nyebur di kolam yang disediakan...

Related News