Sambut Hari Bhayangkara Ditengah Pandemi, Kapolsek Ketahun Berikan Bantuan Alkes Ke Tenaga Medis

Senin, 29/06/2020 - 20:49
Kapolsek Ketahun Berikan Bantuan Alkes Ke Tenaga Medis
Kapolsek Ketahun Berikan Bantuan Alkes Ke Tenaga Medis

Klikwarta.com, Bengkulu - Jika sebelumnya peringatan hari bhayangkara di seluruh jajaran Kepolisian Polda Bengkulu diadakan dengan acara ceremonial, namun kali ini peringatan hari Bhayangkara ditengah pandemi lebih di fokuskan untuk kegiatan sosial. Seperti yang di lakukan Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara ( BU ) yang memberikan bantuan berupa alat kesehatan ( ALKES ) kepada petugas medis.

Pemberian Bantuan Alkes tersebut di lakukan secara langsung oleh Kapolres BU AKBP  Anton Setyo Hartanto, SIK, MH  melalui Kapolsek Ketahun Polres BU Polda Bengkulu Iptu Teguh Ari Aji, S.ik hari ini ( 29/06/20 ) didampingi Wakapolsek Iptu Sukamto di R.S. Lagita Kabupaten BU yang diterima langsung oleh Kepala R. S. Lagita dr. Andarias BP Tarigan, M.M.

Kapolsek Ketahun ketika di hubungi melalui whatsapp mengungkapkan bantuan yang diberikan oleh Pihaknya kepada tenaga medis RS lagita tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkhusus tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Pandemi Covid – 19 terutama di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara dan juga sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke -74 yang akan di peringati pada tanggal 1 juli 2020 nanti.

” Bantuan ini kami berikan kepada pihak rumah sakit semoga bisa bermanfaat untuk rekan – rekan medis di masa wabah penyakit sekarang ini, Semoga rekan medis juga selalu diberikan kesehatan dan semangat kerja demi kesehatan Seluruh warga indonesia. ” Ungkap Kapolsek Ketahun yang dikenal murah senyum ini.

Adapun bantuan alkes yang diberikan oleh Kapolsek Ketahun kepada tenaga Medis RS. Lagita tersebut berupa Masker medis sebanyak 50 Lembar, Baju Hazmat sebanyak 5 pcs, serta Face shield sebanyak 5 pcs.

Related News

Loading...

pers

loading...