Suasana Bulan Ramadan Polsek Pagedangan Berkumpul Bersama Anak Yatim Piatu 

Jumat, 29/03/2024 - 09:28
Polsek Pagedangan Berkumpul Bersama Anak Yatim Piatu 
Polsek Pagedangan Berkumpul Bersama Anak Yatim Piatu 

Klikwarta.com, Tangerang - Dalam suasana bulan suci ramadan bulan penuh berkah Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan mengadakan buka puasa pemberian santunan dan bingkisan kepada 40 anak yatim yang berada di wilayah hukum Polsek Pagedangan.

Kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan di halaman Mapolsek Pagedangan di hadiri oleh Kapolsek Pegadangan  AKP Daniel Dirgala Beserta Seluruh Keluarga Besar Polsek Pagedangan tamu undangan dan anak yatim piatu.

Kapolsek Pagedangan  AKP Daniel Dirgala mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan apresiasi dari pimpinan dan sebagai wujud nyata dari semangat berbagi rezeki dan kepedulian Polri terhadap sesama khususnya kepada anak yatim piatu dan alhamdulilah acara berjalan dengan lancar, kita berharap melalui kegiatan seperti ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat ucap AKP Daniel.

Dengan suasana haru terlihat para anak yatim piatu merasa bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang di berikan oleh Polsek Pagedangan dan anak yatim piatu pun mengucapkan do'a dan harapan agar kepolisian selalu di berikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalan kan tugasnya.

Selain itu Kapolsek Pagedangan mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu dan awak media yang ini telah mensosialisasikan berbagai program kerja dan kegiatan Polsek Pagedangan kepada masyarakat melalui pemberitaan yang positif.

"Baik buruk nya pekerjaan kami biar kan media yang bisa membantu , harapan besar kami kita dapat menjalankan tugas ini secara bersama - sama," ujar Kapolsek .

AKP Daniel Dirgala  berharap semoga bulan suci ramadan ini membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua , serta semoga kegiatan ini juga dapat menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Pagedangan, yang meliputi kecamatan Pagedangan agar tetap aman dan kondusif selama bulan ramadan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas partisipasi dan kehadiran nya yang telah berkenan hadir," ucap Kapolsek Pagedangan.

Kontributor : Novi

Related News