Tim Gabungan Polres Kaur Tangkap Bandar dan Pengedar Narkoba

Polres Kaur saat melakukan press release tersangka dan barang bukti
Polres Kaur saat melakukan press release tersangka dan barang bukti
DINAS PUPR
Dinas PUPR
HPN
Anti Hoax
Banner Utama

Kaur, Klikwarta.com - Gabungan tim khusus Kepolisian Reserse Kabupaten Kaur menangkap bandar dan pengedar narkoba, Kamis (12/04/2018).

Tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto Sik. SH ini dalam operasi penangkapan berhasil meringkus tersangka Ujang Guntur (32) dan Efri Diansyah (33). Kedua tersangka merupakan warga Desa Manau Sembilan, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto Sik. SH melalui Wakapolres Kaur Kompol Afrizal S.Sos dalam Press Release-nya yang digelar sekira pukul 15.00 WIB menyampaikan, kronologis penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat pada Rabu (11/04) bahwa ada orang sedang menyalahgunakan narkoba di Desa Selika, Kecamatan Tanjung Kemung. 

Dari informasi tersebut akhirnya sekira pukul 17.00 WIB dilakukan penangkapan atas nama Efri Diansya. Kemudian dari hasil pengembangan pada hari Kamis (12/04) sekira pukul 10.00 WIB penangkapan dilakukan terhadap tersangka Ujang Guntur (32) di Desa Manau Sembilan, Kecamatan Padang Guci Ulu. Dari tangan tersangka berhasil disita barang bukti 6 paker jenis Sabu dan Ganja serta satu timbangan eliktrik. (Sulaiman)

Dibaca: 110 kali
kpu

 

Related News