Warga Desa Hulung Nikmati Wifi Gratis

Senin, 03/02/2020 - 17:08
Pejabat desa Hulung kecamatan Taniwel Kabupaten SBB Maluku Aprilna Tamaela
Pejabat desa Hulung kecamatan Taniwel Kabupaten SBB Maluku Aprilna Tamaela

Waspada Corona

Klikwarta.com, SBB. Maluku - Warga desa Hulung, kecamatan Taniwel, kabupaten Seram Bagian Barat telah menikmati Wifi gratis yang digagas oleh pemerintah desa Hulung dengan menggunakan ADD dan DD tahun 2019.

Penjabat desa Hulung Aprilna Tamaela kepada media ini dikatakan lewat ADD dan DD tahun 2019, pemerintah desa hulung membuat satu program Wifi gratis dan itu sudah dinikmati oleh warga desa Hulung sendiri dan ini sangat membantu warga desa Hulung sendiri untuk mempermudah mendapatkan akses internet lewat wifi yang sudah disediakan oleh Desa.

"Wifi gratis yang disediakan oleh desa, dengan batas waktu sampai sampai dengan pukul 22,00 WIT, dengan batas waktu ini ini agar warga bisa beristirahat pula, khususnya para pelajar desa Hulung dan hanya berlaku pada malam hari untuk siang hari tidak aktif sebab padamnya lampu" Ungkap Tamasela.  

Dikatakannya,warga merasa senang adanya WiFi gratis yang diberikan pemerintah desa lewat ADD dan DD tahun 2019 kepada masyarakat.hadirnya Wifi gratis desa untuk mempermudah dan membantu masyarakat untuk mengakses internet khususnya para siswa - siswi yang membuat tugas sekolah dengan gunakan wifi.

"Ini wifi gratis dan tidak membebani masyarakat untuk membayar setiap kali gunakan Wifi, desa tidak bebani masyarakat untuk membayar,ada masyarakat tanyakan soal biaya pemakaian dan bahkan ada yang membayar tapi saya menolak sebab semua ini sudah menjadi tanggung jawab desa," pungkasnya. (MFS)

Related News

Loading...
loading...