60 Persen Lagi, Pencapaian Betonisasi Jalan Terus di Tingkatkan

Kamis, 26/03/2020 - 15:09
.
.

Waspada Corona

klikwarta.com, Kudus  - Dalam kurun waktu sebulan Satgas TMMD Reg 107 di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, terus meningkatkan pencapaian betonisasi  jalan penghubung. Kamis (26/3/2020)

 

Pengerjaan betonisasi jalan sepanjang 900 meter, Lebar 3 meter dengan harapan pengerjaannya bisa tepat waktu, dengan berbekal semangat dan kerja keras antara Satgas TMMD bersama warga Desa Kedungsari terus bahu membahu dalam pengerjaan jalan poros pedesaan tersebut dengan penuh semangat kegotong royongan agar semua keinginan warga dapat menjadi kenyataan.

 

Kordinator lapangan Kapten inf Ibnu Lathifurrohman mengutarakan, "Untuk dapat menunjang kelancaran transportasi dan memacu roda perekonomian warga, dukungan personel satgas gabungan TMMD Kodim Kudus baik dari pasukan Batalyon dan warga serta komponen lainnya  menambah suntikan tenaga dalam mengoptimalkan pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 900 meter".

"Jalan yang menghubungkan Dukuh Talun ke Dukuh Mudalrejo yang pada akhirnya warga masyarakat Desa Kedungsari dan sekitarnya yang akan menikmatinya apabila jalan sudah dioperasikan nanti", tambahnya.

( PendimKudus).

Related News

Loading...
loading...