Aksi Tawuran Terjadi di Jembatan Siak IV Pekanbaru

Jumat, 17/05/2019 - 01:33
Aksi Tawuran Terjadi di Jembatan Siak IV Pekanbaru
Aksi Tawuran Terjadi di Jembatan Siak IV Pekanbaru

Klikwarta.com, PEKANBARU - Telah terjadi aksi tawuran di Pekanbaru, tepatnya di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Kamis malam (16/05/2019).

Aksi tawuran dipicu karena ada pemuda Kelurahan Meranti Pandak yang ngebut mengendarai motor di depan mesjid Jl. Sembilan. Selanjutnya pemuda tersebut di maki oleh pemuda Kelurahan Limbungan. Karena tidak terima dengan makian tersebut, pemuda itu memanggil rekan-rekannya. Kelompok pemuda Kelurahan Meranti Pandak mendatangi pemuda di Kelurahan Lilmbungan. Mereka datang membawa kayu batu dan ada senjata tajam.

Karena merasa di datangi kelompok luar, Pemuda Kelurahan Limbungan melakukan perlawanan dan bentrok pun tidak bisa di hindari. Menurut informasi dari warga sekitar, bentrok terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari pantauan nampak Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto memimpin jajaranya secara langsung.

Saat di konfirmasi, Kombes Pol Susanto membenarkan peristiwa tawuran ini. 

"iya ini di picu karena ada warga yang melintas dengan sepeda motornya sambil ngebut di depan mesjid, ini miskomunikasi aja" Kata Susanto (16/05/2019).

Untuk diketahui, di lokasi tak hanya personel dari Polresta dan Polsek, disini tampak  juga personel dari Satuan Brimobda Riau. Puluhan aparat tersebut menggunakan peralatan lengkap, mulai dari helem pelindung, rompi, dan senjata laras panjang. (Renaldy)

Tags
TMMD

 

Related News