Bersama Ratusan Wartawan, Kapolres Labuhanbatu Potong Tumpeng HPN 2020

Sabtu, 15/02/2020 - 08:24
Kapolres Labuhanbatu Potong Tumpeng HPN 2020
Kapolres Labuhanbatu Potong Tumpeng HPN 2020

Stop Hoax

Klikwarta.com, Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, SH. MH gelar syukuran Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 Tahun 2020 di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jumat (14/02/2020) kemarin.

Acara ini dihadiri oleh 114 Wartawan baik dari media cetak, elektronik dan online di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

J

Selain memperingati HPN, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antara jajaran kepolisian dengan para awak media Labuhanbatu.

"Kepada rekan-rekan wartawan baik dari Media Cetak, Online dan Media elektronik, saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke-74 tahun 2020. Kerja sama yang sudah kita bangun selama ini tetap terpelihara dengan baik, dimomentum syukuran ini, mari sama-sama kita tingkatkan senergitas insan pers dengan Polres Labuhanbatu, kedepan kita tingkatkan lebih baik lagi", ujar Kapolres.

"Saya juga meminta dukungan dari awak media dan bekerjasama dalam  melaksanakan tugas, terutama menjelang Pilkada tahun 2020 ini, agar aman dan kondusif. Kepada rekan-rekan pers dalam penyajian berita yang diberikan kepada masyarakat saya harapkan yang bisa mengedukasi, dan pesan yang disampaikan kepada masyarakat bisa tersampaikan maksud dan tujuannya", sambungnya.

H

Lanjut Kapolres, pihaknya tidak bisa bergerak sendiri, ia membutuhkan juga kerjasama dan peran serta seluruh rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya dalam mensukseskan Pilkada 2020.

"Hindari Hoaks, Isu Sara dan ujaran kebencian. Senergitas Polres Labuhanbatu dan Insan pers terus kita tingkatkan untuk menciptakan kondusifitas dan kenyaman kepada masyarakat", tegasnya.

Kegiatan syukuran HPN ini diwarnai pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Labuhanbatu, dan memberikan kepada perwakilan media yang hadir. (Oelies)

Jj

Related News

Loading...
loading...