Booking Kamar Lebih Mudah? Melalui Aplikasi MySantika

Selasa, 17/03/2020 - 16:59
Hotel Santika
Hotel Santika

Harga terbaik dijamin!

Di era yang anti ribet ini, segala sesuatu harus dilakukan semudah mungkin. Termasuk dalam memesan kamar hotel untuk momen liburan maupun perjalanan bisnis. Aplikasi booking online yang diberi nama MySantika kini hadir untuk menjadikan proses memesan kamar di jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts menjadi lebih mudah dan menguntungkan.

MySantika pertama kali diluncurkan pada Maret 2019 dengan mengusung konsep booking online dan aplikasi ini dapat didownload di iOS dan Android. Prita Gero selaku Assistant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa aplikasi MySantika memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya karna bukan hanya menjanjikan harga termurah, tapi para tamu juga dapat langsung mendaftar menjadi member MyValue dan mengumpulkan point di aplikasi tersebut. “Point yang sudah terkumpul nantinya dapat langsung digunakan sebagai alat pembayaran kamar di aplikasi MySantika” kata Prita. Selain itu, tamu yang sudah menjadi member mempunyai kesempatan untuk melihat promo-promo menarik dan juga voucher-voucher potongan harga di aplikasi MyValue. Aplikasi MyValue sendiri merupakan aplikasi member milik Kompas Gramedia yang menyediakan banyak promo dan hadiah-hadiah menarik untuk dimiliki. Point yang sudah terkumpul di MyValue juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran di toko buku Gramedia. Prita juga menambahkan bahwa para member yang menginap di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts dapat menikmati fasilitas tambahan seperti early check in dan late check out selama kamar tersedia. Pemesanan kamar melalui MySantika dapat dilakukan untuk semua unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts (The SAMAYA, The Kayana, The ANVAYA, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, Kampi Hotel dan Amaris Hotel).

Pembayaran melalui aplikasi mysantika pun dapat dilakukan secara beragam, dapat melalui kartu credit (Visa dan MasterCard), BCA Virtual Account, GoPay dan Permata Bank Visual Account. “Kami memasang beberapa iklan yang didalamnya terdapat kode promo yang dapat digunakan untuk mendapatkan ekstra diskon dalam pemesanan kamar di aplikasi MySantika. Seperti di kabin pesawat NAM Air, Kereta Commuterline, TV Tron dan sebagainya” ungkap Prita kembali.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 29 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. (*)

Related News

Loading...

pers

loading...