Bu Wiwik Mulai Lega, Rehab Rumahnya Oleh TNI Sudah Memasuki Finishing

Rabu, 01/04/2020 - 20:27
Rehab Rumah Buk Wiwik Dilakukan Oleh TNI Sudah Memasuki Finishing
Rehab Rumah Buk Wiwik Dilakukan Oleh TNI Sudah Memasuki Finishing

Klikwarta.com, Pekalongan - Wiwik Sugiarti, warga Dukuh Sutosari RT 2/ RW 4, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mengaku, dirinya sudah lega, menyusul rumahnya yang direhab oleh para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sudah memasuki tahap finishing. 

''Kalau ditanya bagaimana perasaannya saya tentang kondisi rumah saya, setelah dua pekan direhab para Tentara dengan dibantu tetangga, saya sangat lega sekali. Bagaimana tidak, rumah saya yang sebelumnya boleh dikatakan reot, kini sudah berdiri kokoh, rapi,'' ujar Wiwik Sugiarti kepada Tim Pendim Pekalongan, Rabu (01/04/2020).

Dia lantas berulang kali mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan yang telah merehab rumahnya melalui kegiatan TMMD. ''Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih atas budi baik Pak Tentara dari Kodim Pekalongan,'' papar Wiwik.

Sementara itu, dijelaskan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, untuk perehaban rumah Wiwik Sugiarti, di hari ke-17 pelaksanaan TMMD sudah memasuki finishing. Diharapkan di pekan ke tiga pelaksanaan TMMD rumah tersebut sudah selesai direhab.

''Kalau soal perehaban rumah Wiwik Sugiarti saya tidak khawatir, dipastikan akan selesai sebelum TMMD ditutup. Meski sering turun hujan pun tidak masalah, karena pekerjaan yang tersisa tinggal pekerjaan yang ada di dalam rumah,'' terang Sertu Sutrisno. (rus)

Related News

Loading...

pers

loading...