Bupati Lambar Bagikan 593 Sertifikat ke Warga Pekon Marang Jaya

Kamis, 23/01/2020 - 16:19
Bupati Lambar Bagikan 593 Sertifikat ke Warga Pekon Marang Jaya
Bupati Lambar Bagikan 593 Sertifikat ke Warga Pekon Marang Jaya

Stop Hoax

Klikwarta.com, Lambar - Langkah Bupati Lampung barat Parosil Mabsus untuk terus mensejahterakan masyarakatnya terus ditingkatkan, terlebih untuk jaminan kepemilikan tanah.

Hal itu terbukti saat menyerahkan sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) untuk di Pekon Marang Jaya, Kecamatan Air Hitam sebanyak 593, Kamis (23/1/2020).

k

Bupati Lambar yang kerap disapa "Pakcik" tersebut mengatakan, "program PTSL yang populer dengan istilah sertifikasi tanah ini merupakan wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah untuk menjamin kepastian dan perlindungan hukum atas kepemilikan tanah masyarakat", ungkapnya.

Terkait hal tersebut Bupati berharap tidak ada lagi masyarakat di Lampung Barat yang tanahnya tidak bersertifikat, karena perlindungan hukum itu penting sebab PTSL ini akan mempermudahkan pemerintah daerah untuk melakukan penataan kota.

"Kami juga memastikan penerima sertifikat tepat sasaran, agar masyarakat dapat memulai peningkatan kualitas hidup yang lebih baik", tutup Pakcik sapaan akrabnya. (wawan)

Related News

Loading...
loading...