Cegah Covid-19, DLH Labuhanbatu Semprotkan Cairan Disinfektan

Kamis, 26/03/2020 - 22:37
DLH Labuhanbatu Semprotkan Cairan Disinfektan
DLH Labuhanbatu Semprotkan Cairan Disinfektan

Klikwarta.com, Labuhanbatu - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan H.Nasrulah SH, MAP berupaya mensterilkan ruang lingkup kantor pada dinas tersebut yang terletak di jalan Asrol Adam Kecamatan Rantau Selatan dari merebaknya virus Corona (covid -19) dengan penyemprotan cairan disinfektan, Kamis (26/3/2020).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu H.Nasrulah SH, M.AP menyebutkan ini adalah langkah awal untuk memberikan pencegahan terhadap berkembangnya virus corona yang sedang mendunia.

"Hari ini kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh halaman dan ruangan kantor sebagai langkah awal pencegahan terhadap berkembangnya virus Corona yang mendunia", ujarnya.

Selain itu jelas Nasrullah, ini juga sebagai langkah perlindungan diri kami dan seluruh staf yang bekerja di kantor ini agar terjauh dari wabah yang sedang berkembang, dan bisa membuat mereka para pegawai dan seluruhnya merasa aman nyaman ketika bekerja. 

Dikatakan nya, semoga seluruh OPD dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat juga melakukan hal seperti ini di lingkungan masing-masing, setidaknya kita membantu tugas pemerintah untuk mengurangi wabah Covid -19 ini.

"Harapan saya semoga masyarakat labuhanbatu patuh dengan anjuran Pemerintah dengan tidak sering keluar rumah, hindari keramaian dan jaga jarak, agar virus ini segera teratasi," harap Nasrullah.

Sementara itu kepala bidang (Kabid) Persampahan Supardi Sitohang SE mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan kepala dinas tersebut, menurutnya ini sebagai bentuk tanggungjawab dinas terhadap pegawai, staf maupun honor yang bekerja di areal perkantoran dengan memberikan perlindungan dari bahaya Covid-19.

Di katakanya, sebagai pekerja dinas kami merasa sedikit nyaman, setidaknya penyemprotan cairan disinfektif ini dapat mengurangi bahkan mencegah berkembangnya virus Covid-19.

Related News

Loading...

pers

loading...