Coba Bunuh Diri, Istri Muda Hamil 7 Bulan Nekat Panjat Tower

Aksi H yang nekat mencoba bunuh diri dengan memancat Tower
Aksi H yang nekat mencoba bunuh diri dengan memancat Tower

Klikwarta.com, Lebong - Aksi percobaan bunuh diri terjadi di Kabupaten Lebong. Seorang ibu hamil inisial H (27 tahun), warga Kecamatan Lebong nekat panjat tower. Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan sang ibu.

Informasi terhimpun H merupakan istri muda dari EP. Aksi percobaan bunuh diri itu terjadi selama lebih 2 jam, H diketahui berada di tower pada ketinggian 25 meter yang tak jauh dari kediamannya. Sontak kejadian tersebut membuat heboh warga sekitar.

Dilansir dari Rmolbengkulu.com, aksi H yang dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (5/4/2019) itu berhasil digagalkan oleh ibu kandungnya yang hadir di lokasi. 

Awalnya, warga sekitar dan petugas sudah mencoba membujuk H agar mengurungkan niatnya bunuh diri, namun tidak membuahkan hasil. 

Akhrinya, dipanggil ibu H ke lokasi. Upaya itu kemudian berhasil membuat H membatalkan niatnya.

"Setelah datang dan membujuk anaknya, ibunya langsung pingsan. Melihat ibunya pingsan, akhirnya korban mau dibujuk turun dari tower tersebut. Sekitar 5 orang bantu evakuasi korban untuk turun," kata Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Lunardi Naibaho.

Kapolsek menjelaskan, aksi itu dilakukan korban lantaran sang suami dilaporkan mengambil barang milik korban berupa perhiasan dan ATM.

"Setelah turun korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tes guna  mendapatkan perawatan medis. Sebab, korban ini dalam posisi hamil 7 bulan," tutup Kapolsek. (FR) 

Related News