Curi Motor Karyawan Indomaret, Warga Desa Terusan Menang Diringkus Polisi

Rabu, 15/07/2020 - 06:32
Tersangka dan Barang Bukti saat diamankan
Tersangka dan Barang Bukti saat diamankan

Klikwarta.com, Sumatera Selatan - Nekat mencuri motor karyawan indomaret, DA (37) warga Desa Terusan Menang, kecamatan SP Padang, kabupaten OKI diringkus aparat kepolisian, Minggu (12/07/2020) sekira pukul 14.30 wib.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui kasubag Humas Polres Oki AKP Iryansyah menyampaikan, Pelaku yang mencuri motor korban jenis merk Honda Beat warna silver dengan Nomor polisi BG 4175 KAQ milik korban Miftahul Jannah (20) karyawan Indomaret warga Desa Rawang Besar SP Padang.

"Pada saat itu kendaraan korban diparkirkan di halaman indomaret, pelaku merusak kunci kontak motor korban dengan mengunakan alat kunci duplikat sejenis kunci leter T", ujarnya saat dikonfirmasi pewarta klikwarta.com, Selasa(14/07/2020) sekira pukul 14.00 wib melalui via telvon.

"Selanjutnya tersangka membawa kabur sepeda motor korban dan pada saat itu aksi tersangka dilihat oleh teman korban yang juga bekerja sebagai karyawan di Indomaret tersebut. Akhirnya, korban melaporkan kejadian ke Polsek SP Padang", jelasnya.

Berbekal informasi dari korban, kemudian Tim Macan Komering bergerak mencari keberadaan tersangka dan akhirnya dapat ditangkap. Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek SP Padang AKP Ahmad Bahtiar beserta anggotanya.

"Pelaku berhasil ditangkap di Desa Keman, kecamatan Pampangan kabupaten OKI. Selain menangkap pelaku anggota juga berhasil mengamankan barang bukti, satu unit sepeda motor jenis merk Honda Beat milik korban. Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolsek SP Padang untuk penyelidikan (penyedik) lebih lanjut", tandasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...

pers

loading...