Danlanud Mus Pimpin Upacara Bendera 17-an

Kamis, 17/11/2022 - 12:20
Upacara Bendera 17-an Lanud Maimun Saleh
Upacara Bendera 17-an Lanud Maimun Saleh

Klikwarta.com, Sabang - Lanud Maimun Saleh laksanakan Upacara Bendera 17-an, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol bertindak sebagai Inspektur Upacara pimpin langsung  jalannya Upacara, yang bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanud Maimun Saleh Sabang, Kamis (17/11/22).

Danlanud Mus membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA "Sebagai Prajurit, salah satu wujud rasa syukur ini kita tunjukan pada Upacara Bendera 17-an, yang pada hari ini kembali kita laksanakan bersama-sama.

.

Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, untuk terus memacu kinerja terbaiknya demi kemajuan organisasi yang kita cita-citakan bersama, ungkapnya.

Upacara diikuti oleh seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh, baik itu Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Maimun Saleh, Komandan Upacara di percayakan Kepada Lettu Sus Ridwan, pembaca Pembukaan UUD 1945 oleh Serda Anggit, pengucap Sapta Marga oleh Prada Faisal dan pembaca Panca Prasetya Korpri oleh PNS Sukma.

(Kontributor : Arif)

Related News