Danrem 064/MY Terima Kunjungan Tim Current Audit Itjenad

Kamis, 13/10/2022 - 16:26
Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna
Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna

Klikwarta.com, Kota Serang,- Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna menerima kunjungan Tim Current Audit dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Kokom, Kamis (13/10/2022).

Pada kegiatan tersebut, Danrem 064/MY didampingi Kasrem 064/MY, para Kasi Kasrem 064/MY, Kasi Ren Korem 064/MY, para Komandan Satuan dan para Perwira jajaran Korem 064/MY.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Pengawasan tim Current Audit Itjenad dan anggota di wilayah Korem 064/MY.

Ia mengatakan pengawasan yang dilakukan oleh Itjenad merupakan bagian dari tugas pencegahan dan pengendalian terhadap program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan baik pemeriksaan administrasi berupa rencana, laporan maupun pertanggungjawaban keuangan.

.

"Keberadaan tim pengawas dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan dapat mengeliminir kesalahan-kesalahan yang terjadi di Satuan dan dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi," jelasnya.

Lebih lanjut, Danrem 064/MY mengungkapkan, apabila dalam melaksanakan pengawasan ditemukan adanya kesalahan, diharapkan tim pengawas tidak segan-segan memberi petunjuk kepada Staf atau Dansat terkait solusi pemecahannya sesuai aturan agar dalam kegiatan ke depan tidak ditemukan lagi kesalahan-kesalahan yang dapat merugikan bersama.

"Kepada tim pengawas saya persilakan untuk melaksanakan tugasnya. Harapan kami kegiatan di wilayah Korem 064/MY ini dapat berjalan tertib, lancar dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan secara optimal," pungkasnya. 

(Kontributor : Arif)

Related News