Danton II Satgas TMMD Lakukan Komsos di Tengah Istirahat

Minggu, 05/07/2020 - 09:43
Danton II Satgas TMMD Lakukan Komsos di Tengah Istirahat
Danton II Satgas TMMD Lakukan Komsos di Tengah Istirahat

Klikwarta.com, Tulungagung - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya melaksankaan kegiatan fisik saja, namun juga melaksanakan kegiatan non fisik. Oleh karena itu, dalam pelaksanaannya antara fisik dan non fisik harus seimbang agar warga desa dapat merasakan kegiatan TMMD tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Kapten Inf Tri Purnomo (Danton II) Satgas TMMD ke 108 di saat istirahat siang ini, dirinya menyempatkan diri untuk melaksanakan komsos dengan warga dusun Ngepoh pada pelaksanaan perabatan jalan yang saat ini sudah mencapai 30 persen.

Sambil menikmati minuman kopi yang merupakan salah satu minuman pokok bagi warga Desa Ngepoh  dan juga camilan yang semuanya itu dari warga desa sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Satgas dan juga warga yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya demi kemajuan desanya.

“Kita harus sabar dalam memberikan penjelasan ke masyarakat desa, karena warga ini memiliki karakter yang berbeda-beda. Oleh karena itu kita mesti bijak dalam menanggapi warga,” katanya, Jumat (3/7/20).

Selain itu, dirinya yakin bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Ngepoh ini, setelah pengerjaan jadi semua akan dapat bermanfaat bagi warga desa dalam mendapatkan transportasi dan juga dapat meningkatkan ekonomi warga.(*)

Related News

Loading...

pers

loading...