Duta Genre Bengkulu Utara Bius Ribuan Penonton di Acara HUT ke-46 Kota Arga Makmur

Minggu, 16/10/2022 - 20:32
Duta Genre Bengkulu Utara di Acara HUT ke-46 Kota Arga Makmur
Duta Genre Bengkulu Utara di Acara HUT ke-46 Kota Arga Makmur

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Penampilan puluhan Duta Genre Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, di acara Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur ke 46, membius ribuan penonton, Minggu (16/10/2022).

Lantunkan lagu Selamat Ulang Tahun dari Band Jamrud, penampilan remaja dari berbagai Sekolah Menengah Atas di Bengkulu Utara ini, mampu membangkitkan semangat kaum muda yang hadir di acara ini.

Salah satu Duta Genre Bengkulu Utara Roberta Arum Isnani (17) mengungkapkan, selain Martin Vierganesh sebanyak 36 Duta Genre tampil di acara Tahunan Bumi Ratu Samban. 

"Bersama 38 rekan lainnya, kami membawakan lagu di acara Ulang Tahun Arga Makmur ke 46. Cukup puas, kami diberikan waktu untuk tampil. Semoga Kota Arga Makmur terus berkembang dan maju," kata Arum.

vb

Anak pertama dari Nyoman Eskaria dan Maurina Aster Sulistyani ini meyakinkan, keberadaan Duta Genre  mampu memberikan dampak positif bagi remaja di Kabupaten Bengkulu Utara.

Arum terpilih Sebagai Duta Genre Berbakat Kabupaten Bengkulu Utara yang digelar 2 Oktober lalu. Dirinya dipilih oleh masyarakat sebagai perwakilan dari semua remaja Desa Rama Agung dalam kompetisi pemilihan Duta Genre Tahun 2022.

Kegemaran terhadap olah tarik suara dan seni musik, mengantarkannya sebagai juara pertama bidang vokal solo FLS2N di tingkat Kabupaten setempat, dan menyabet juara dua tingkat Provinsi dalam ajang yang sama Agustus lalu.

"Hingga saat ini saya bisa memainkan alat musik gitar, piano dan orgen. Saya memang gemar musik sedari kecil," imbuh Arum.

Berpusat di Alun Alun Rajo Malim Paduko, peringatan Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur ke 46 ini dimeriahkan oleh penampilan artis Ibukota Judika, Glow Rossa , Marina Sans dan sejumlah Band lokal lainnya.

(Pewarta : Ismail Yugo)

Related News