Gubernur Bengkulu Kukuhkan Satgas PPA Dan Kader PATBM Kaur

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Klikwarta.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah buka Pembekalan dan Pengukuhan Satgas PPA, Kader PATBM dan tatap muka dengan Satgas Anti Nakoba Sekolah (SANS), Relawan Siaga Bencana, Kader Penggerak Pembangunan Desa dan Penyuluhan Pertanian Se-Kabupaten Kaur di Gedung Serba Guna Padang Kempas, Jum'at (12/04/2019). 

l

Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur H. Nandar Munadi, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah atas kunjungannya di tanah Kaur. Permasalahan Narkoba saat ini sudah menjadi permasalahan yang serius, maka diperlukan kerja ekstra mengingat bahaya Narkoba sudah masuk kesemua kalangan. 

"Bahaya Narkoba menjadi ancaman serius untuk kita semua, maka diperlukan upaya ekstra dalam menanganinya. Kita semua adalah keder bangsa yang pintar, sehingga wajib melawan Narkoba dan mencegah kekerasan terhadap Perempuan dan anak. Melalui kegiatan ini, kita semua diharapkan menjadi generasi yang mampu, pintar, cerdas dan berdedikasi dalam pembangunan Bangsa, karena ujung tombak keberhasilan pembangunan dimulai dari tingkat desa", ujar Nandar Munadi.

o

Senada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sangat mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat, mulai dari pemuda dan anak-anak terkhusus yang tergabung dalam SANS untuk dapat mengapdikan diri dalam memberikan edukasi tentang bahaya Narkoba. 

"Nakoba dapat merusak generasi bangsa, saya minta tolong kepada semua aparat pemerintah mulai tingkat desa hingga instansi bener-bener difungsikan SANS. Narkoba merupakan musuh kita bersama", ungkap Rohidin Mersyah.

o

Tampak hadir dalam acara, Kepala Dinas BKKBN Kabupaten Kaur Rohina, Seluruh Kepala Dinas dan jajarannya, seluruh Camat, Kepala Desa Sekabupaten Kaur, Siswa-Siswi tergabung SANS, Kapolres Kaur, Pabung Bengkulu selatan dan unsur muspida lainnya Seluruh peserta diperkirakan mencapapai 2500 peserta. (Adv/Sulaiman)

Tags

Related News