Bermalam di Rumah Perangkatnya, Kades Pucanglaban Digrebek Warganya

Kamis, 15/04/2021 - 20:43
Motor Oknum Pelaku
Motor Oknum Pelaku

Klikwarta.com, Tulungagung - Seorang Kepala Desa di Kecamatan Pucanglaban digrebek oleh warganya sendiri karena diduga melakukan perselingkuhan dengan perangkat desa setempat. 

M (48) digerebek oleh warganya sendiri di sebuah rumah perangkat Desa setempat dengan inisial P (38) yang berada di Dusun Ngrandon, Desa Pucanglaban Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung, Rabu (14/04/2021). 

Keduanya digerebek lantaran berduaan di sebuah kamar Dusun Ngrandon, Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kamis malam, dan saat itu penggerebekan keduanya sedang berduaan didalam kamar. 

Penggerebekan itu sendiri dilakukan oleh warga yang merasa curiga melihat ada sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol AG 2614 RDP yang disembunyikan disamping rumah perangkat P,  yang akhirnya masyarakat juga pemuda sekitar merasa curiga dengan keberadaan sepeda yang diketahui sepeda  milik Kades. 

Sebelum melakukan penggerebekan, ada beberapa pemuda yang melaporkan ke Polsek Pucanglaban dan ada yang kerumah Kades, yang ternyata Kades tidak ada dirumah, akhirnya warga bersama pihak Polsek melakukan penggerebekan Rabu malam sekitar pukul 22:15 WIB dan ditemukan Kades berada di kamar rumah P, yang juga perangkat desa setempat. 

Sampai saat ini hanya M Kades Pucanglaban beserta kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol AG 2614 RDP yang diamankan di Polsek Pucanglaban, sedangkan Kapolsek masih belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

(Pewarta : Cristian) 

Related News