Danramil 0807/18 Apresiasi Kinerja Satgas TMMD

Minggu, 05/07/2020 - 09:58
Danramil 0807/18 Apresiasi Kinerja Satgas TMMD
Danramil 0807/18 Apresiasi Kinerja Satgas TMMD

Klikwarta.com, Tulungagung - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 hari ini, Jumat (3/7)  sudah memasuki hari keempat. Mereka, baik para anggota Satgas maupun masyarakat dan ormas yang bekerja dalam pelaksanaan TMMD terus menggenjot pekerjaannya agar dapat segera selesai dan dipergunakan warga.

Perlu diketahui, waktu yang diberikan dalam pengerjaan TMMD selama 30 hari sejak dibuka hingga ditutupnya TMMD.

Dengan antusias dan semangat anggota satgas TMMD inilah membuat Danramil 0807/18, Kapten Inf. Dwi Hari mengapresiasi dengan baik.

"Saya bangga dengan apa yang dilaksanakan oleh para anggota Satgas dan warga yang antusias dalam pengerjaan TMMD 108 ini, karena semangat merekalah yang menentukan keberhasilan pelaksanaan TMMD ini," kata Danramil.

Dirinya bahkan berpesan kepada para satgas agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di saat Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

"Terus satukan tekad demi keberhasilan sehingga nanti dapat meningkatkan ekonomi warga," terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung juga berharap kepada warga Desa Ngepoh untuk saling membina hubungan dengan baik dengan para satgas agar kebersamaan dan rasa kekeluargaan tetap terjaga dengan baik.(*)

Related News

Loading...

pers

loading...