Disiplin Harus Terus Melekat Dalam Diri Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama

Rabu, 06/07/2022 - 09:07
Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan apel pagi
Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan apel pagi

Klikwarta.com, Salatiga - Apel pagi merupakan kewajiban dan  tuntutan yang harus dilaksanakan oleh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.

Hal tersebut disampaikan Pasiops Korem Mayor Inf Cosmos Joko Kristanto saat megambil apel pagi. Bertempat dilapangan Makorem, Salatiga, Jawa Tengah. Rabu, (6/7/2022).

“Lebih lanjut Pasiops mengatakan, kegiatan apel merupakan cek kesiapan kekuatan prajurit yang akan melaksanakan dinas dalam kesehari-harinya, sehingga kekuatan organik prajurit Korem 073/Makutarama dapat diketahui keberadaannya berdasarkan kesibukan serta tugas yang diemban pada saat itu,”ucap Pasiops.

.

Sebagaiman kita ketahui bersama bahwa tidak semua prajurit dan PNS dalam kedinasan selalu berada di Markas, namun adakalanya melaksanakan dinas luar yaitu melaksanakan tugas satuan sesuai kebutuhan organisasi, lanjutnya.

“Pasiops berharap, jangan pernah melindungi prajurit dengan alasan apapun bentuknya, karena malas ikut apel, sama saja membunuh tingkat disiplin bagi oknum prajurit tersebut,”tutup Pasiops. (Penrem 073/Makutarama).

Pewarta m@s

Related News