Duel Hingga Bersimbah Darah, Rumah Pelaku dan Cafe Alas Tutupan Dibakar!

Kamis, 26/03/2020 - 23:16
Penangkapan terhadap tersangka di Jalan Lintas Timur Desa Muara Burnai Dua
Penangkapan terhadap tersangka di Jalan Lintas Timur Desa Muara Burnai Dua

Klikwarta.com, Sumatera Selatan - Sarwani (37) warga Desa Sungai Belidah, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI) bersimbah darah setelah menerima tikaman senjata tajam di bagian dada kirinya dan beberapa luka robek di bagian lengan tangannya akibat sabetan sajam. 

Peristiwa ini terjadi di salah satu cafe yang berada di Alas Tutupan, tepatnya di Dusun Belidah Sialang Barat, Desa Muara Burnai Dua, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten OKI pada Rabu (25/03/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam kejadian itu, Sarwani dalam keadaan selamat. Namun, luka di lengan kanannya mendapat 25 jahitan, lengan kiri 4 jahitan dan luka tusuk di sebelah dada kiri 3 jahitan.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah melalui Humas Polres OKI AKP Iryansyah kepada Klikwarta, Kamis (26/03/2020), mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika Sarwani cekcok mulut dengan tersangka Harun (25) warga Desa Muara Burnai Dua sekira pukul 15.00 WIB, Rabu (25/03). Saat itu, Sarwani yang sedang santai di salah satu cafe Alas Tutupan tiba-tiba didatangi Harun. Tak lama berselang keduanya ribut mulut dan berujung perkelahian (duel). Diduga karena masalah hutang. 

"Naas saat dalam perkelahian itu, Sarwani terkena sajam di bagian lengan tangannya dan juga luka tusuk di bagian dada. Akhirnya, Sarwani berhasil kabur menuju ke sebuah klinik terdekat Tsuraya dan meminta pertolongan medis", jelas AKP Iryansyah. 

Lanjutnya, keluarga korban Sarwani yang mendengar kejadian tersebut tidak terima dan naik pitam. Pihak keluarga Sarwani selanjutnya mendatangi rumah pelaku maupun Cafe tempat kejadian (TKP). Rumah pelaku pun jadi sasaran amarah dirusak dan dibakar. Tak cukup sampai disitu, cafe tempat kejadian juga dibakar ludes.

Atas laporan dan kejadian tersebut dan berdasarkan keterangan para saksi dengan barang bukti yang cukup, tim Macan Komering dipimpin langsung Kapolsek Lempuing Jaya kabupaten Oki Iptu Tuswan SH MH didampingi Kanit Reskrim Aipda Edwar Alex bersama Tim Opsal (beserta anggotanya) bergerak melakukan penyelidikan dan pengintaian dan akhirnya pelaku Harun dapat ditangkap di jalan lintas Timur Desa Muara Burnai Dua, kecamatan Lempuing Jaya, kabupaten OKI.

"Kini pelaku mendekam di jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya di hadapan hukum", pungkasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...

pers

loading...