Haryanto Apresiasi Terobosan Taspen Smartcard

Sabtu, 04/07/2020 - 13:00
.
.

klikwarta.com, Pati - Bupati Pati Haryanto beserta Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Sekda Pati Suharyono melaksanakan kegiatan penyerahan simbolis Taspen Smart Card di Kantor Bank Jateng Cabang Pati, Jumat (3/7/2020). 

Sebelum melaksanakan acara tersebut Bupati beserta rombongan mengawali kegiatan bersepeda start dan finish di Kantor Bank Jateng Cabang Pati.

Bupati saat memberikan sambutan mengatakan bahwa di tengah pandemi tetap perlu melakukan olahraga ringan. Namun ia mewanti- wanti agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan ketika berolahraga. 
"Karena dengan berolahraga imunitas kita tetap terjaga," ujarnya. 

Sementara itu, Bupati menyambut baik dengan adanya Taspen smartcard. Menurutnya terobosan ini akan sangat membantu para pensiunan. Dengan adanya Taspen smartcard, Bupati berharap bisa mengurangi antrian pengambilan uang pensiun yang panjang dan berjubel. 

"Dengan adanya Taspen smartcard otomatis lebih mudah karena smartcard ini semacam ATM jadi kita bisa melakukan tarik tunai di ATM manapun," ungkap Bupati. 

Haryanto sangat mengapresiasi terobosan hasil kerjasama antara PT Taspen dan Bank Jateng. 
"Kami tentunya menyambut baik dengan adanya program ini, dan semoga ke depan muncul terobosan- terobosan lain untuk pelayanan masyarakat agar lebih baik dan mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus berlanjut," tandasnya.

(m@s/po1)

Tags

Related News

Loading...
loading...