Heboh, Warga Tewas Gantung Diri di Kandang Kambing

Jumat, 19/07/2019 - 13:35
Warga Mengevakuasi Korban Dari Kandang Kambing
Warga Mengevakuasi Korban Dari Kandang Kambing

Waspada Corona

Klikwarta.com - Su (50) warga Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar, seketika shock (terkejut) mendapati ayahnya (Sa) tewas tergantung di kandang kambing dekat rumahnya, Jumat (19/07/2019).

Saat itu Su hendak buang air besar di toilet atau kamar mandi belakang rumah sekitar pukul 03.30 WIB. Ketika akan masuk toilet, dia mendapati sarung yang biasa dipakai Sa ini tergeletak di tanah pelataran sekitar toilet.

Penasaran, Su mencoba mencari keberadaan ayahnya yang terpisah dari sarungnya di sekitar lokasi kejadian. Begitu berjalan dekat kandang kambing belakang rumah miliknya, Su tergolek lemah melihat korban yang tak lain yakni ayahnya sendiri, telah tergantung di kandang kambing dalam keadaan sudah meninggal.

"Kemudian saksi (Su) langsung memanggil suaminya (Bo) untuk minta tolong. Suami saksi juga seketika menolong korban menurunkannya dari gantungan yang dipakai untuk gantung diri," jelas Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu Burhanuddin.

Iptu Burhanuddin melanjutkan, atas kejadian ini pihak keluarga juga memanggil sejumlah tetangga rumah sekitar hingga Ketua RT setempat.

"Kemudian kejadian ini dilaporkan ke Polsek Wates sekitar pukul 06.00 WIB dan seketika ditangani untuk ditindaklanjuti oleh petugas," tukas Burhanuddin. (Faisal)

Related News

Loading...
loading...