Kejam, Suami Bacok Istri Hingga Tewas

Korban tergeletak bersimbah darah usai dibacok suami
Korban tergeletak bersimbah darah usai dibacok suami
Polda Bengkulu

Klikwarta.com, Rejang Lebong - Tidak diketahui motif apa yang melatarbelakangi  JA (27), salah satu warga Dusun 2 Desa Suban Ayam, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong. Diduga Ia tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Aulia Selfiana (27), dengan sangat tragis, sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (15/09).

Pembunuhan tersebut di luar dugaan keluarga korban. Tidak ada pasal permasalahan atau cekcok yang terjadi dalam rumah tangga mereka sebelumnya.

Saat dikonfirmasi Sat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan SIK mengatakan, petugas masih memeriksa pelaku serta sejumlah saksi lainnya untuk mengetahui kebenaranya.

“Diduga pelaku adalah suaminya sendiri, dan saat ini sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai motif yang terjadi”, katanya, dilansir referensipublik.com.

Sementara itu, keterangan saksi, Erna Atika, yang tak lain adalah ibu kandungnya (JA) mengatakan, ”kejadian ini di luar dugaan saya. Tidak ada permasalahan atau cekcok sedikit pun dalam urusan rumah tangga mereka yang justru terlihat aman tentram, tidak ada ribut atau permasalahan lain dari keduanya,” ungkapnya.

Kasat Reskrim AKP, Jery Antonius Nainggolan menambahkan, "Kita masih dalami keterangan saksi-saksi, tetangga korban maupun ibu kandung pelaku, melakukan cek TKP dan kami sudah mengamankan barang bukti yang dipakai pelaku,” jelasnya.

Diketahui dari hasil pemeriksaan Dokter RS Umum Curup, di tubuh korban terdapat 8 titik Luka Bacok, yakni leher bagian belakang, Luka Bacok Kepala bagian belakang sebelah kiri, Luka bacok Rahang Kiri, Luka Bacok Pundak Bagian belakang panjang, Luka Bacok Punggung, Serta luka pada jempol kanan dan lengan kanan.

Kejadian saat ini sedang dalam penanganan Polres Rejang Lebong untuk mendalami kasus lebih lanjut.

(BS)

Dibaca: 358 kali

Related News

mendes

 

prov