Sarmidah Warga Negeri Sakti Penderita Stroke yang Butuh Uluran Tangan

Kamis, 29/07/2021 - 16:05
Sarmidah Penderita Stroke
Sarmidah Penderita Stroke

Klikwarta.com, Pesawaran - Adalah Sarmidah (73), warga Desa Negeri Sakti Dusun Sinar Negeri, RT 16 Rw 07, Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, harus berbaring tidak berdaya dalam kamar, karena penyakit stroke yang dialaminya.

Sebagai Ibu yang baik di mata keluarganya, Sarmidah dulu di kenal semangat dalam memperjuangakan anak-anaknya untuk bisa bertahan hidup untuk mencari nafkah, semenjak ditinggal alamarhum suaminya.

Semenjak satu minggu yang lalau, Sarmidah (73) hanya bisa berbaring lemas sepanjang waktu, karena seluruh badannya tidak bisa digerakkan karena menderita sakit stroke.

Sarmidah hanya bisa berharap ada keajaiban untuk bisa sembuh dari penyakit stroke  dideritanya, keterbatasan biaya membuat sarmidah dan keluarga harus pasrah menerima keadaan.

Sarmuin "Berharap ada bantuan kursi  roda dari pemerintah setempat  untuk bisa meringankan saat melakuakan proses berobat rutin jadi tidak perlu di gotong gotong", ucap Muin.

Keluarga berharap melalui media ini, Kamis (29/07/2021) agar ada donator atau dinas terkait untuk bisa mendengarkan keluh kesahnya.

“Kami berharap atau donatur dinas terkait memberikan bantuan kursi roda”,  demikian harapannya.

(Pewarta : Fauzi)

Related News

loading...