Serma Nurhadi Pasang Besi Cor atas Bangunan

Minggu, 05/07/2020 - 09:38
Serma Nurhadi Pasang Besi Cor atas Bangunan
Serma Nurhadi Pasang Besi Cor atas Bangunan

Klikwarta.com, Tulungagung - Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut, sehingga ke depan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga desa.

Pada hari keempat pelaksanaan TMMD ini, ternyata dalam proses pengerjaannya sangat cepat karena berkat kerjasama dan gotong royong antara anggota Satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat yang saling bahu membahu demi mewujudkan impian mereka memiliki rumah layak huni yang memenuhi standar kesehatan.

Salah satunya rumah Supiyah, warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh ini sudah 70 persen. Kini bangunan tersebut sudah nampak seperti bangunan rumah yang bagus karena dindingnya sudah memakai batako dan juga dilakukan pengecoran agar bangunan tersebut kuat.

Serma Nurhadi yang merupakan anggota satgas TMMD, saat ini bahkan sudah mulai memasang besi yang sudah dibuat sedemikian rupa sehingga dapat dipergunakan untuk bahan pengecoran.

“Saat ini bangunan rumah bu Supiyah ini sudah mencapai 70 persen. Hanya tinggal melakukan pengecoran atap dan pemlasteran saja sehingga dapat kita perkirakan untuk selesai pengerjaan 3 hari lagi rumah ini sudah dapat ditempat,” kata Serma Nurhadi, Jumat (3/7/20).

Sementara itu, Supiyah sudah nampak tersenyum melihat namgunan rumah yang dikerjakan oleh anggota satgas dan warga ini sudah mencapai 70 persen dan sebentar lagi Supiyah sudah dapat menempati rumah yang layak huni dengan standar kesehatan.(*)

Related News

Loading...

pers

loading...